oleh

Wujudkan Pilkada 2020 Damai, Briptu Santo Sambangi Warga Kecamatan Permata Intan

Kotawaringin News, Polres Murung Raya – Sebagai petugas Polri yang berperan sebagai Bhabinkamtibmas, dan Kanit Binmas maka wajib menyampaikan imbauan kamtibmas guna menciptakan kondisi yang aman di wilayah binaannya.

Terkait itu, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng Briptu Santo menyambangi masyarakat Kecamatan Permata Intan guna menyampaikan imbauan kamtibmas Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat, sabtu (14/11/2020) pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Santo menyampaikan pesan Kamtibmas jelang Pilkada 2020 agar nantinya berjalan dengan aman dan damai.

“Dengan semakin seringnya melaksanakan sambang, maka situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah desa binaan dapat kami ketahui, terlebih lagi jelang Pilkada tahun ini, sehingga apa bila terjadi sesuatu hal yang bisa mengganggu ketertiban dapat dengan segera untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.

“Semoga dengan intensnya sambang, kita semua dapat mensukseskan Pilkada 2020 yang jujur, aman dan bermartabat,” pungkasnya. (Ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed