Wujud Kesiapan Hadapi Pilkada 2020, Polres Barsel Gelar Latihan Sispamkota

banner 468x60

 

Kotawaringin News,  Polres Barsel – Sebagai wujud kesiapan dalam menghadapi Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalteng, Polres Barito Selatan (Barsel) jajaran Polda Kalteng menggelar Latihan Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota).

banner 336x280

Bertempat di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Melati, Buntok, Sabtu (12/9/2020) pukul 09.00 WIB, latihan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Barsel Kompol Timur Santoso, S.I.K. bseserta seluruh personel dan ASN Polres Barsel.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Wakapolres Kompol Timur mengatakan, latihan kali ini ditujukan sebagai wujud kesiapan dalam menghadapi rangkaian Pilkada 2020 yang sedang berjalan.

“Tidak hanya hari ini, latihan seperti ini tentunya akan terus dilaksanakan agar personel selalu siap dan terampil apabila terjadi kondisi dan situasi serupa di lapangan,” ujarnya.

Sebagai personel Polri, lanjut Timur, pihaknya harus selalu maksimal dalam memberikan yang terbaik agar jalannya rangkaian pesta demokrasi tersebut dapat berjalan aman, damai, lancar dengan harapan tanpa kendala suati apapun. (bow/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *