Wakil Wali Kota Hadiri Jalan Santai bersama Warga RW 01 Kelurahan Banjar

banner 468x60

Kotawaringin News, Nasional – Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., membuka acara Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia yang bertempat di Lingkungan RW 01, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar. Kegiatan yang di gagas oleh Karang Taruna RW 01 ini, diikuti oleh ratusan warga dengan rute mengelilingi wilayah sekitar. Kamis (17/08/2023).

Dalam sambutannya, Nana mengatakan dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut.

banner 336x280

“Gerak Jalan ini adalah kegiatan olahraga yang paling murah meriah dan bermasyarakat juga bisa dapat dijadikan wahana kita untuk dapat saling bertukar pikiran dan mempererat silaturahim. Apalagi di moment memperingati 17 Agustus seperti ini, kita bisa mengenang serta mengharagai perjuangan para pahlawan,” ujarnya.

Nana berharap kegiatan ini mampu memupuk rasa persatuan dan kesatuan khususnya warga lingkungan RW 01, umumnya warga Kota Banjar.

“Kedepan kebersamaan ini dapat dijadikan acuan warga untuk lebih menumbuh kembangkan kembali dan meningkatkan kegotongroyogan diantara masyarakat sekitar,” tambah Nana.

Sementara itu ditempat yang sama, Cemonk selaku ketua panitia di lingkungan yang terdiri dari 6 RT ini mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah berlangsung turun temurun dari para pendahulunya.

“Jalan santai atau jalan sehat ini merupakan ikon khas dari warga RW 01 kelurahan Banjar. Dimana anggaran kegiatan ini bersumbar dari sumbangan atau partisipasi seluruh warga yang ada dilingkungan RW kami,” ujar Cemonk.

Tak lupa ia mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh masyarat yang telah menyisihkan sebagian rejekinya dalam mensukseskan acara kegiatan yang digelar mulai dari berbagai macam perlomba hingga puncak acara jalan sanati.

“Saya atas nama ketua dan mewakili seluruh panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan berpartisipasi hingga terselengaranya kegiatan jalan santai ini. Terima kasih saya untuk Yasmine, Erafone Banjar, Pokoknya semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.” pungkasnya. (IR)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *