Wakapolres Lamandau Cek Kesiapsiagaan Personel Pam KPU dan Bawaslu

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau- Bentuk kesiapan pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kalteng tahun 2020, Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah S.H, melaksanakan pengecekan personel pengamanan kantor KPU dan Bawaslu, Rabu (14/10/2020) siang.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P, SIK, MH melalui Wakapolres menyampaikan, kegiatan pengecekan tersebut meliputi kesiapan jumlah personel pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu serta sarana prasarananya.

banner 336x280

“Anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di KPU dan Bawaslu masing-masing dilengkapi sarpras dalam pelaksanaan pengamanan beberupa rompi, helm, senpi, alkom, apar, ranmor, dan kelengkapan pengamanan lainnya,” jelasnya.

Kegiatan ini bertujuan, agar personel Polri yang melaksanakan pengamanan dapat selalu waspada dan antisipasi segala bentuk gangguan keamanan dalam pelaksanaan Pilkada Kalteng khususnya di wilayah Kabupaten Lamandau.

“Harap saya kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 Desember mendatang, tidak lupa saya berpesan bagi personel pam tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *