oleh

Wabup Kobar Hadiri Syukuran Hari Jadi Bapenda yang ke 4

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar acara syukuran hari jadi yang ke-4, Acara ini di hadiri oleh Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, pada hari Jumat 8 Januari 2021, di Kantor Bapenda Kobar.

Dalam hal ini Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah didampingi oleh Kepala Bapenda, Molta Dena, beserta jajarannya, Acara syukuran ini di laksanakan secara sederhana dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya ucapkan selamat atas syukuran Bapenda di hari jadi yang ke 4, juga kado terindah dari Bapenda Kobar yakni Bapenda mampu mencapai target di atas 93 persen untuk pajak dan PAD nya 103,57 persen, dan ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa di tengah pandemi,” ucap Ahmadi Riansyah.

Ahmadi Riansyah menambahkan dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kobar, untuk selalu taat membayar pajak, guna membantu pemerintah daerah untuk lebih mudah dan cepat dalam membangun Kotawaringin Barat untuk depannya.

“Dan saya juga meminta kepada kepala Bapenda berserta jajaran nya, untuk meningkatkan kekompakan nya semangat, kebersamaan, dan kesolidan untuk meningkatkan pelayanan dalam rangka peningkatan pendapatan asli daerah,” pungkas nya. (Risa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed