Upaya Memutuskan Rantai Penyebaran Covid-19, Kejaksaan Negeri Kobar Gelar Vaksinasi

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotawaringin Barat Dandeni Herdiana (Kobar) beserta jajarannya, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Kobar, Kamis 18 Maret 2021.

Dandeni Herdiana mengatakan, dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah dari Kepala Kejaksaan Agung RI dan juga merupakan bentuk dukungan dari kejaksaan negeri kabupaten kobar dalam program vaksinasi.

banner 336x280

“Jadi Kegiatan Vaksin ini merupakan perintah dari pimpinan Kejaksaan Agung bahwa seluruh insan Adhyaksa harus dilakukan vaksinasi, karena ini juga merupakan bentuk Dukungan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat dalam Program vaksinasi Covid-19,” ungkap Dandeni.

Dandeni menambahkan, bahwa Vaksinasi ini merupakan vaksin pertama yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kobar yang melibatkan semua insan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kobar yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Kobar ini juga berharap, dengan dilakukan nya vaksinasi kesehatan dirinya beserta jajarannya dapat terjaga, dan dirinya juga menghimbau kepada seluruh jajaran nya, meski sudah dilakukan vaksinasi, harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. (Risa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *