oleh

Truk Muatan Sawit Tabrak Portal Wisata, Warga Keluhkan Lampu Penerangan

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Kecelakaan lalu lintas satu unit mobil truk bermuatan sawit menabrak bagian tengah gerbang karcis atau pintu masuk portal wisata di jalan Budi Utama, Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, yang menyebabkan rusaknya portal terbuat dari besi baja tersebut.

Berdasarkan keterangan Kepala Desa Kubu Saparudin, kejadian tersebut terjadi pada, Kamis, (13/1/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal dan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, supirnya juga tidak mengalami luka.

“Kejadiannya kemarin, saat itu saya berada di rumah dan mendapatkan telpon kalau ada laka truk muatan sawit tabrak gerbang karcis saat akan menuju Pangkalan Bun, kata Saparudin, saat di konfirmasi via Telepon, Jumat (14/1/2022).

Lanjut Saparudin, saat kejadian, kondisinya lagi gerimis. Namun untuk kronologis kejadiannya ia tidak tau pasti, dan hanya mendapat laporan dari warganya jika ada kecelakaan di pintu masuk gerbang wisata.

“Korban atau supir selamat dan tidak mengalami luka – luka, pasca kejadian langsung ditangani pihak kepolisian. Untuk penyebabnya kami tidak tau,” ungkapnya.

Peristiwa tersebut ramai jadi perbincangan warganet. Pasalnya, sebelum kejadian sudah banyak warga yang meminta dinas terkait agar segera memasang penanaman di gerbang tersebut.

Pasalnya, tersebut minim penerangan. Warga juga meminta kepada dinas terkait, mohon diberikan penerangan di area portal sebelum ada korban lagi. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed