oleh

Tertimpa Pohon Tumbang Motor Wartawan Ringsek

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Motor salah satu Wartawan yang lagi diparkir di halaman Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di jalan Sutan Syahrir ringsek tertimpa pohon tumbang. Pohon tumbang diduga akibat hujan dan angin yang melanda Kotawaringin Barat, Senin (25/1/2021).

Korban bernama Lukman Hakim mengatakan peristiwa berlangsung saat dia sedang berada di kantor PWI, tadinya saya keluar hanya mengamankan helm saja akibat hujan, sementara motor tetap kehujanan di bawah pohon Cemara yang ada di halaman kantor, katanya.

Melihat kejadian ini, beberapa wartawan langsung menghubungi BPBD Kobar, tak berselang lama petugas BPBD langsung mendatangi lokasi kejadian.

Martogi salah satu petugas BPBD mengatakan dirinya mendapat kabar dari Yuda Wartawan senior yang menghubunginya sekitar pukul 18.00 wib.

Menurut Martogi, dirinya bersama petugas yang lain langsung melakukan evakuasi pohon Cemara yang tumbang tersebut, kurang lebih 20 menit petugas BPBD berhasil mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Sementara itu satu Wartawan merasa beruntung, mobil yang biasa diparkir dibawah pohon Cemara, kali ini tidak di parkir di bawah pohon.

Dia mengaku bersyukur tidak mengalami
musibah mobilnya selamat dari pohon tumbang, biasanya saya memarkir dibawah pohon, namun kali ini saya memarkir persis didepan kantor, ucapnya. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed