Berikut Lokasi Sasaran Operasi Yustisi di Kotawaringin Lama

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Operasi yustisi lanjutan yang dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Personil Koramil 1014 – 03/Kolam, Polsek dan Aparat Kecamatan Kotawaringin Lama kali ini menyasar para pelaku usaha, Selasa (26/1/2021).

Komandan Koramil 1014 – 03/Kolam Kapten Inf Handoyo, dalam keterangannya mengatakan, operasi yustisi yang digelar oleh tim gabungan ini menyasar semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali untuk meningkatkan ketaatan terhadap protokol kesehatan.

banner 336x280

“Tim Terpadu kembali bergerak dan kali ini di awal pekan menyasar para pelaku usaha. Semua sektor dan kalangan menjadi prioritas untuk meningkatkan ketaatan dalam menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dia mengatakan, pelebaran target dan sasaran dari Operasi Yustisi pun bukan lagi dikonsentrasikan pada area kerumunan warga seperti pasar dan terminal, tapi kini menyasar pada para pelaku usaha, antara lain area pertokoan, grosir dan cafe, warung makan serta Pedagang angkringan.

Diharapkan para pelaku usaha dapat menegur langsung kepada para pengunjungnya yang tidak disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga hal benar – benar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah Kotawaringin Barat khususnya Kecamatan Kotawaringin Lama. (yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *