Tanggung Jawab Keamanan Wilayahnya, Babinsa Bukit Sungkai Amankan Ibadah di Gereja

banner 468x60

Kotawaringin News, Sukamara – Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, umat kristiani melaksnakan ibadah di gereja – gereja, guna memberikan rasa nyaman dan aman Babinsa Koramil 1014 – 07/Balai Riam bersama Polsek Balai Riam dan dan komponen masyarakat lainnya melaksnakan pengamanan jalannya Ibadah di gereja yang ada di wilayah Kecamatan Balai Riam, Sukamara, (15/12/2022).

Dalam keterangannya Babinsa Bukit Sungkai Sertu Yohanes menyampaikan, kehadirannya di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah Sambut Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Ibadah dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya.

banner 336x280

pengamanan ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Saudara kita yang Nasrani dalam melaksanakan Ibadah memyambut Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan kali ini.

Koramil, Polsek dan Komponen masyarakat, berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

“Saya juga menyampaikan pentingnya sebuah kerukunan dalam Umat beragama, Kita sebagai manusia mahluk sosial dalam berinteraksi harus tetap mengedepankan kerukunan sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan wilayah,” tutur Sertu Yohanes. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *