Sosialisasikan Germas Kepada Warga Desa Lampeong 2, Begini Harapan Kapolsek Gunung Purei

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Barito Utara – Menjaga diri agar tetap sehat sudah menjadi suatu hal yang pasti ditengah adanya pandemi covid-19 yang hampir berdampak di seluruh wilayah indonesia termasuk di Provinsi Kalimantan Tengah. Upaya-upaya berupa ajakan serta imbauan aktiv disampaikan secara rutin kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit covid-19 .

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Gunung Purei Ipda Kuslan,S.H, dan Bripka Deny.TP yang secara rutin memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS), dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat Desa Lampeong 2, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara , Kalteng . Rabu (23/9/2020) siang

banner 336x280

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan,S.H, menjelaskan terkait sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya dari covid-19 , serta cara pencegahan yang harus dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari wabah penyakit tersebut.

” Kami harapkan dengan adanya sosialisasi ini , masyarakat tidak panik dengan adanya berita yang berkembang , serta tetap kami imbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan covid-19,” pungkasnya. ( Nin /den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *