Menu

SOPD Wajib Dukung Kegiatan Kemah Jurnalistik Se-Kalteng

Sampit, Kotawaringin News – Rencana Kemah Jurnalistik se-Kalteng yang digagas oleh para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur (Kotim) mendapat dukungan penuh dari Bupati Kotim, Supian Hadi.

Orang nomor satu di Kota Mentaya itu juga mewajibkan seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) serta instansi terkait yang ada di Kotim agar dapat mendukung suksesnya kegiatan Kemah Jurnalistik se Kalteng tahun 2017 tersebut.

“Semua instansi di Kotim wajib mendukung kegiatan ini agar dapat sukses. Ini tidak saja berkaitan dengan pembangunan daerah, juga sebagai contoh kegiatan besar yang dilaksanakan Kotim, khususnya Kalimantan Tengah,” ucap Supian saat melakukan pertemuan dengan Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian, Rabu, (8/11/2017).

Selain itu, Bupati yang menjabat selama dua periode tersebut berterimakasih kepada PWI Kotim karena telah mendukung kegiatan pemerintah dengan membuat kegiatan tersebut. Ia menilai kemah yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-3 Desember 2017 di desa Pantai Ujung Pandaran merupakan salah satu cara mempromosikan destinasi wisata Kotim.

“Kegiatan ini bersinergi dengan program pemerintah kotum. Jelas harus didukung. Semua kepala Instansi wajib mendukung,” tukasnya. (Achmad Syihabuddin/KNews-3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami Di Facebook