Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker Kepada Masyarakat Laung Tuhup

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Murung Raya – Polsek Laung Tuhup Jajaran Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya Aipda Gendut Supriadi Selaku Kanit Binmas Polsek Laung Tuhup dan Bhabinasa terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19 dan membagikan masker, Senin (07/09/2020) pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Laung Tuhup Ipda Jadiman, S.H melalui Aipda Gendut mengatakan, Pembagian masker tersebut dilakukan sehingga tidak mengumpulkan orang banyak. “Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

banner 336x280

Lebih lanjut Aipda Gendut menjelaskan sebagian besar warganya sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi covid – 19, terutama di wilayah Kecamatan Laung Tuhup.

“Kami TNI-Polri dan Instansi terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna. (Ade/Den/K2).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *