Sebelum Berdinas, Hendra-Riko Disambut Adat Nota Garung Pantan

banner 468x60

Bayu Harisma 

Kotawaringin News, Lamandau – Sebelum berdinas, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau 2018-2023, H Hendra Lesmana dan Riko Porwanto, disambut ritual adat Nota Garung Pantan, Kamis (27/9/2018).

banner 336x280

Ritual yang digelar di depan pintu masuk kantor Bupati Lamandau tersebut, menjadi penanda pasangan pemimpin yang dilantik 24 September 2018 di Palangka Raya itu dalam menahkodai kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini.

Pada dasarnya, Nota Garung Pantan bertujuan untuk membuang, menghalau, melepaskan segala bentuk rintangan yang dapat menghambat setiap recana kegiatan.

Acara tersebut disaksikan oleh sejumlah wakil rakyat, perwakilan Kodim 1014 Pangkalan Bun, perwakilan Polres Lamandau, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Lamandau serta pejabat di lingkungan Pemkab Lamandau.

Diketahui, setelah prosesi Nota Garung Pantang, pasangan H Hendra Lesmana dan Riko Porwanto pun menghadiri acara kenal pamit Pj Bupati Lamandau beserta istri dengan Bupati Lamandau dan Ketua Penggerak PKK beserta Wakil Bupati Lamandau dan istri masa jabatan 2013-2018, di GPU Lantang Torang.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *