oleh

Satlantas Polres Kobar, Terima Kunjungan Anak Anak TK Islam Darul Ulum Pangkalan Bun

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Satlantas Polres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Menerima Kunjungan dari anak anak TK Islam Darul Ulum Pangkalan Bun, pada hari Kamis 19 Januari 2023, di Kantor Satlantas Polres Kobar, Jalan H.M Rafii, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan.

Kunjungan ini di terima langsung oleh Kasatlantas Polres Kabupaten Kobar Iptu Bayu Caesaria beserta jajarannya.

Dalam hal ini Kasatlantas polres Kobar Iptu Bayu Caesaria mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya tidak hanya menerima kunjungan dari anak anak TK Islam Darul Ulum Pangkalan Bun saja, tetapi juga memberikan edukasi serta pembinaan tentang pendidikan lalu lintas.

“Betul kemarin kami menerima kunjungan dari anak anak TK Islam darul Ulum, Melalui Polisi Sahabat anak kami tidak hanya menerima kunjungan tetapi kita juga memberikan edukasi serta pembinaan tentang pendidikan lalu lintas, guna mewujudkan generasi yang tertib berlalulintas sejak dini,” Jelas Kasatlantas Polres Kobar, Jumat 20 Januari 2023.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan edukasi kepada anak-anak yaitu menyampaikan materi tentang rambu rambu lalu lintas, cara menyebrang yang aman, helm untuk keselamatan anak.

Yang mana materi materi tersebut diisi oleh kanit regident satlantas kobar ipda kris novi handiyani, s.tr.k dan ps. Kanit kamsel satlantas polres kobar aipda sigit widodo.

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga mengajak anak anak menyanyikan lagu edukasi lalu lintas, dan juga diseling dengan permainan tentang edukasi, dan juga kuis edukasi lalu lintas.

“Walaupun trik matahari, tetapi berasa kehangatan dan kebahagiaan karena bermain sama anak anak, antusias mereka juga sangat tinggi, aktif senang, dan mereka juga sudah pintar dan sebagian sudah mengerti tentang lalu lintas,” pungkas Iptu Bayu. (Risa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed