Menu

Satlantas Polres Kobar Ggencar Edukasi Pencegahan Virus Corona

Kotawaringin News, Polres Kobar – Dalam rangka menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dan peduli terhadap dampak penyebaran Covid 19 pada masa adaptasi kebiasaan baru, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) kembali melaksanakan sosialisasi, Selasa (15/9/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatlantas AKP Salahiddin mengungkapkan, sosialisasi yang dilakukan terhadap karyawan PT. Sumber Kahayan Kharisma Pangkalan Bun ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap protokol kesehatan anjuran pemerintah dan mengajak masyarakat merubah kebiasaan atau pola hidup bersih, sehat.

“Kita memberikan edukasi tentang arti pentingnya menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah. Dengan menggunakan masker kita secara tidak langsung menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain”, jelas Salahiddin.

Dia berharap kepada personilnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar mempedomani protokol kesehatan serta menggunakan masker.

“Mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Kobar dengan dukungan semua pihak dan masyakat kita dapat menekan angka penularan covid 19 menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM)”, pungkasnya.(dns/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook