Satlantas dan Dishub Survey dan pendataan sarana angkutan di Lamandau

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau – Sat Lantas Polres Lamandau melaksanakan survei dan pendataan sarana angkutan umum yang ada di Kab. Lamandu serta memberikan Sosialiasi tentang protokol kesehatan di angkutan umum seperti tempat cuci tangan, alat pengecek suhu badan, Sebagai pencegahan penularan Covid 19 di Kota Nanga Bulik, Kab. Lamandau, Rabu (9/9/2020) pagi.

Kasatlantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib Mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan imbauan kepada Para Sopir dan Penumpang Bus Damri jurusan Lamandau, di jalan Transkalimantan, Desa Kujan, Kec. Bulik Kab. Lamandau, dengan menggunakan Papan Portable yang bertujuan supaya selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan dan kebijakan Pemerintah.

banner 336x280

“Selalu menjaga Kamseltibcar lantas, menggunakan masker apabila keluar rumah dan berada di tempat umum, menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan, melakukan jarak fisik, untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” ucapnya.

Dijelaskan Kasatlantas, agen travel dan Bus yang di lakukan survey dan sosialisasi atara lain Dita Borneo Travel, CV. T.S. Jaya Travel, Dermaga Batu Bisa,dan Perum Damri. (dbm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *