Satgas Bencana Alam Lamandau Bantu Distribusikan Bantuan Banjir

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau –Tim satgas bencana alam kabupaten lamandau yang terdiri dari Polres Lamandau, Kodim 1017 Lamandau, BPBD dan Dinkes Lamandau berangkat dari posko lapangan dermaga batu bias menuju Desa Sungai mentawa dan Desa Bunut dalam rangka melakukan pendampingan penyaluran bansos oleh rekan2 mahasiswa dan yayasan peduli bencana alam, Minggu (27/9/2020) siang.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P, S.I.K., M.H melalui kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno S.H, menyampaikan setibanya di desa mentawa dan langsung bergabung dengan rombongan kapospol beruta dan anggotanya yang juga melakukan pengawalan dan pendampingan penyaluran bansos oleh mahasiswa dan yayasan peduli bencana alam.

banner 336x280

“Di desa mentawa mahasiswa dan yayasan peduli bencana alam telah membagikan bansos berupa sembako dan pakaian sebanyak 115 paket kepada warga yang terdampak banjir dan di terima secara simbolis oleh kades sungai mentawa,” ucap hadi.

Lanjut kapolsek, di desa bunut mahasiswa dan yayasan peduli bencana alam juga melakukan penyaluran bansos sembako Dan pakaian sebanyak 116 paket kepada warga yang terdampak banjir dan di terima secara simbolis oleh sekdes desa bunut.(Rls/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *