Sambangi Warganya, Personel Polsek Kahut Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Personel Polsek Kahut Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, Brigpol Didik menyambangi warga Kel. Tumbang Miri untuk mengajak hidup disiplin mematuhi protokol kesehatan, Jumat (11/9/2020) pagi.

Pada kesempatan yang sama, Brigpol Didik menyampaikan imbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) dan turut aktif dalam mencegah penyebarannya dengan tetap mengedepankan hidup disiplin 4 M, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghidari Kerumunan.

banner 336x280

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H., M.M. menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing-masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Dushil, mari mulai sekarang hidup disiplin demi mencegah penyebaran virus yang bekum ditemukan obatnya ini,” ungkap Kapolsek. (krh38/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *