Sambangi Warga, Anggota Polsek Kapuas Hilir Sampaikan Pesan Kamtibmas

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Untuk terwujudnya situasi kamtibmas Wilayah Kecamatan Kapuas Hilir yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas Polda Kalteng melakukan patroli dialogis untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Anggota Polsek Kapuas Hilir Aiptu Supramuji, Bripka Huda Alim dan Brigadir Anggun Setya Dana memberikan imbauan kepada warga Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas terutama menjelang Pilkada 2020 saat berpatroli dialogis, Minggu (13/9/2020) pukul 10.25 WIB.

banner 336x280

Aiptu Supramuji mengingatkan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dari luar maupun dari dalam tentang informasi yang belum tentu kebenarannya, apalagi menjadi Provokator karena itu akan mempengaruhi situasi Kamtibmas di Kecamatan Kapuas Hilir.

Di tempat berbeda, Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Subandi, S.H., M.M. menyampaikan pihaknya berharap wilayah Kecamatan Kapuas Hilir selalu aman dan kondusif dengan dilakukannya kegiatan patroli maupun sambang oleh anggota Polsek Kapuas Hilir.

“Terus dekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa,” pesan Subandi kepada personelnya. (ver/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *