Sambangi Pemukiman Warga, Polsek Pulau Petak Terapkan Adaptasi Kebisaan Baru

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Kapuas – Mengantisipasi penyebaran covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, Anggota Polsek Pulau Petak Polres Kapuas Polda Kalteng melalui Patroli Dialogis menyambangi masyrakat untuk disiplin memakai masker jika keluar rumah.

Pemukiman warga yang disambangi dan berikan himbauan oleh anggota Polsek Pulau Petak kali ini masyrakat yang berada di wilayah Kec Pulau Petak, Senin (14/09/2020) siang.

banner 336x280

Kapolres Kapuas AKBP Manang Seoebti, S.I.K, M.Si., melalui Kapolsek Pulau Petak Iptu Z. Hutagalung, SH., mengatakan, kegiatan ini juga untuk memberikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada masyrakat serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Pulau Petak.

“Ini merupakan kewajiban Polri dalam bertugas yang harus aktif berikan himbauan kepada masyarakat sebagian bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat di tengah mewabahnya covid-19,” ucap Kapolsek Pulau Petak.

Kegiatan himbauan ini akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

“Dengan adanya kebijakan pemerintah, diharapkan agar setiap warga menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dalam mesa adaptasi kebiasaan baru,” tutupnya. (TB40/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *