Menu

Riko Porwanto Gelar Open House

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – Sudah menjadi tradisi pada setiap Hari Raya Idul Fitri, baik Bupati maupun Wakil Bupati Lamandau selalu mengadakan open house.

Berbeda dengan Bupati H Hendra Lesmana yang langsung menggelar open house pada hari H lebaran, Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, baru melaksanakan open house, Selasa (11/6/2019).

Dari pantauan, terlihat ribuan orang mulai dari ASN sampai masyarakat umum datang menghadiri open house yang dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Lamandau, jalan Panglima Batur, kota Nanga Bulik.

Bahkan, Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana bersama sang istri serta Ketua DPRD Lamandau, H Tommy Hermal Ibrahim dan istri juga nampak menghadiri open house Wakil Bupati.

Riko Porwanto tengah menyalami masyarakat yang mengikuti Open House di rumah dinas Wakil Bupati Lamandau. Acara tersebut juga dihadiri Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dan Ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah bersedia hadir. Tentu hal ini menjadi kehormatan tersendiri bagi keluarga besar kami. Harapan kami, silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat kedepan tetap terjalin baik,” ungkap Riko.

Dirinya menyebut, kegiatan open house sengaja dilaksanakan pihaknya hari kedua masuk kerja pasca libur panjang Idul Fitri.

“Kenapa kita baru melaksanakan Open house hari ini, salah satu pertimbangannya karena ASN sudah mulai masuk kerja. Jadi mungkin yang pada saat libur kemarin banyak yang mudik pulang kampung, sekarang sudah kembali ke Lamandau,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Riko juga mengaku ada beberapa warga yang langsung menyampaikan usul dan saran kepada dirinya terkait pelaksanaan program pembangunan di Lamandau.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada warga yang memberikan usul, saran serta masukan. Tentu hal tersebut akan kita jadikan pemacu agar kedepan pembangunan di Lamandau bisa lebih baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terangnya.

Dan, imbuh dia, sangat berharap agar masyarakat dapat mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah melalui tiap-tiap SOPD.

“Sehingga Lamandau JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman) dapat kita wujudkan.”

Baca Juga Berita Lainnya

No comments

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami Di Facebook