PUPR Kobar Bentuk Satgas, Kalau Ada Jalan Berlubang Segera Laporkan

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – PUPR Kotawaringin Barat (Kobar) membentuk 40 satgas yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (1/4/2021).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kobar Juni Gultom,
tidak hanya mengatasi jalan berlubang, satgas yang dibentuk juga berfokus pada permasalahan infrastruktur lain yang dihadapi oleh warga seperti normalisasi sungai, jembatan putus dan lain-lain.

banner 336x280

Dirinya menghimbau bagi masyarakat Kota Pangkalan Bun dan Kumai diminta untuk segera melapor apabila menemukan lubang di Jalan Aspal.

Ia menyatakan, bahwa pihaknya saat ini telah membentuk tim satgas untuk menangani permasalahan lubang-lubang di jalan raya.

Kendati demikian, untuk sementara ini layanan keluhan tersebut masih berlaku bagi wilayah Pangkalan Bun dan Kumai saja. Namun kedepan diharapkan berlaku umum di wilayah Kobar, kata Juni Gultom.

Ia juga tidak keberatan apalagi warga langsung datang ke PUPR untuk melaporkan, ini untuk kepentingan publik, terutama berkaitan dengan informasi permasalahan infrastruktur di Kobar.

“Tinggal difoto lalu laporkan, itu akan langsung dikerjakan besoknya, untuk jalan yang krusial di seluruh wilayah Kobar, kita siap, paling lambat dua hari langsung ditangani” pungkas Juni Gultom. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *