Program Paket Sembako Dua Sabran Terus Mengalir

banner 468x60

Kotawaringin News, Palangka Raya – Bantuan 100 ribu paket sembako milik Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran terus mengalir ke seluruh Bumi Tambun Bungai. Kali ini bantuan kembali disalurkan ke mahasiswa Universitas Kristen Palangka Raya, sebanyak 160 paket sembako disalurkan.

Agustiar menjelaskan, dalam pembangian paket sembako tidak ada motif politik. Namun karena pangilan hati untuk melayani masyarakat Kalteng. “Kedatangan saya kesini hanya ingin menjalin silatuhrami kepada para mahasiswa yang saat ini sedang berjuang bertahan di tengah pandemi covid-19,” ungkapnya, Senin (14/9/2020).

banner 336x280

Agustiar dalam kunjungannya ke Universitas Kristen Palangka Raya menyempatkan diri untuk berdialog dan memberikan motivasi agar mahasiswa menjadi generasi yang berkualitas kedepannya. “Saya hanya menitipkan satu pesan. Kalian harus sunguh-sunguh dalam menuntut ilmu jangan pulang kekampung tidak membawa gelar malah justru membawa pasangan hidup,”tuturnya.

Agustiar juga meminta kepada para mahasiswa untuk tidak menyebarkan berita bohong maupun ujaran kebencian. “Selain itu kalian harus menghindari yang namanya narkoba dan pergaulan bebas. Kalian ini adalah masa depan bangsa jadi tolong jangan sampai terjerumus ke hal yang tidak baik,”pesannya.

Agustiar juga menyemangati, mahasiswa yang berasal dari Kabupaten, untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu. Karena kesuksesan tidak dapat diperoleh tanpa kerja keras. “Saya sudah banyak melalui ujian hidup, dari jatuh bangun dalam usaha hingga masuk penjara. Sudah pernah saya rasakan. Karena kemauan yang kuat dan kerja keras saya bisa di posisi ini,”tegasnya.

Sementara itu Wakil Rektor III Universitas Kristen Palangka Raya Miming Virganinda mengucapkan terimakasih kepada Agustiar Sabran, atas perhatian dan dedikasinya kepada mahasiswa Universtas Kristen pada masa pandemi covid-19. “Di Universitas Kristen Palangka Raya, ada kurang lebih 800 mahasiswa dan kebanyakan dari mereka adalah anak perantauan dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk mahasiswa kami,”pungkasnya. (Rls/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *