Menu

Polsek Patangkep Tutui gencarkan KRYD cegah penyebaran Covid 19

Kotawaringin News, Polres Barito Timur – Terciptanya rasa aman dan nyaman serta penertiban masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri, Terkait hal itu Polsek Patangkep Tutu , Jajaran Polres Bartito Timur (Bartim), Polda Kalimantan Tengah (Polda Kaltemg) Tingkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (16/09/2020) pukul 23.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Patangkep Tutui, jajaran Polres Bartim, ke semua Tempat rawan yang ada di wilayah hukumnya dan kegiatan kali ini menyasar pemuda yang Sedang berkumpul Seputaran jl. Negara Bentot, Ds. Bentot Kec. Patangkep Tutuu, Kab.Bartim, Prov.Kalimantan Tengah.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Patangkep Tutui Ipda Ather Diorama,S.H menjelaskan “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan kundusif di wilayah hukum Polsek Patangkep Tutui dengan menyasar menyasar pemuda yang Sedang berkumpul Seputaran Jln Negara Bentot, Ds. Bentot, Kec. Patangkep Tutui, Kab.Bartim, Prov.Kalimantan Tengah dengan sasaran masyarakat yg berkumpul agar segera kembali untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek menambahkan, “kami mengimbau kepada seluruh warga Bentot dan sekitarnya untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Patangkep Tutui tetap aman dan kondusif.” “serta menghindari penyebaran covid-19 agar menghindari berkerumul” jelas Kapolsek.(Ji/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook