Polsek Pangkalan Banteng Bantu Material Rehab Musholla Desa Natai Kerbau

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kobar – Jajaran Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Polsek Pangkalan Banteng memberikan bantuan material untuk pembangunan Mushola Desa Natai Kerbau, Jum’at (11/9/2020) siang.

Bantuan yang diberikan berupa berupa kayu dan triplek yang digunakan untuk rehab bangunan musholla dan di serahkan kepada pengurus masjid.

banner 336x280

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kapolsek Pangkalan Banteng mengatakan, bantuan bahan bangunan untuk Mushola ini atas dasar keprihatinan pihaknya terhadap mushola tersebut.

“Semoga dengan bantuan pembangunan mushola tersebut, kedepan masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman. Saya berharap masyarakat dapat bergotong-royong dalam pembangunannya yang Insallah minggu-minggu ini baru akan di mulai,” pungkasnya.

Sementara itu pengurus musholla mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu pembangunan dan renovasi mushola di wilayahnya.

“Pihak kepolisian telah mewujudkan harapan masyarakat Desa Natai Kerbau untuk memiliki sarana Ibadah yang layak,semoga semua bantuan ini di balas oleh Allah SWT,” tandasnya.(dns/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *