Polsek Murung Bersama TNI Sosialisasikan Wajib Pakai Masker Kepada Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Murung Raya – Aparat gabungan TNI-Polri di Kec. Murung, melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Kali ini personel gabungan membawa Banner bertuliskan “Saya mau Sehat Masker Dulu Dong”, “Masker Budaya Hidup Sehat”, “Masker Untuk Dunia Lebih Baik”, “Apapun Aktifitasmu tetap Pakai Masker ” dan “Tiada Hari Tanpa Masker”.

Para petugas dari Polsek Murung Polres Mura Polda Kalteng, bersama Koramil 1013 Puruk Cahu dan Sat Pol PP melaksanakan sosialisasi itudi Dinas Lingkungan Hidup Kab.Mura dan Kantor Kekemenag Kab.Mura, sambil membentangkan banner juga menyampaikan sosialisasi wajib memakai masker untuk melindungi kita, orang lain dan keluarga, Senin (07/09/2020) pukul 11.00 WIB.

banner 336x280

Kapolres Murung Raya AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP menjelaskan, kegiatan ini untuk mengajak masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bersama-sama mendukung langkah pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi Gerakan Murung Raya bermasker,” ungkap Kapolsek.

Dikatakan, kegiatan tersebut juga menindaklanjuti perintah pimpinan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Tidak hanya itu, personil yang ikut juga membagikan masker kepada Warga secara gratis serta Memberikan edukasi kepada masyarakat tentang wajib pakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

“Semoga pandemi ini segera berlalu. Kegiatan ini dapat mencegah penyebaran covid-19 di wilayah di Murung Raya,” pungkasnya. (Van/Den/K2).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *