Polsek Maliku Sambangi Tokoh Masyarakat, Beri Imbauan Jelang Pilkada 2020 Ditengah Pandemi Covid-19

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Maliku Aipda Yuniawan Lukman dan Brigadir Slamet Rianto terus memberikan Pelayan Kepada Masyarakat perihal Tatap Muka kepada tokoh masyarakat untuk mendekatkan dan menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya di wilayah kecamtan Maliku kabupaten Pulang Pisau. Rabu (14/10/20) siang.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser K, S.H, menjelaskan bahwa untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat, Personil Polsek Maliku turun langsung kepada masyarakat untuk melaksanakan Tatap Muka tepatnya di wilkum Polsek Maliku Bapak Abdul Hamid Tokoh Masyarakat di Desa Tahai Baru Kec. Maliku

banner 336x280

Tak hanya melaksanakan Silaturahmi, personil Poksek Maliku pun meminta bantuannya sekaligus bersama sama bantu memohon doanya agar pelaksanaan pilkada serentak 2020 di wilayah Kab. Pulang Pisau ini berjalan Aman, Damai dan Sejahtera tanpa ada nya gangguan gangguan kamtibmas lainnya.

Tanggapan dari tokoh tersebut bersedia mendukung dan membantu Polri / Polsek Maliku. Pelaksanaan Tatap Muka pun tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu senantiasa menjaga jarak dan memakai masker, untuk senantiasa menjaga penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *