Sambangi warga di Lahan, Bripka Markurius Himbau warga agar tidak Lakukan Pembakaran

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Jelang Pilkada dan menghadapi musim kemarau di akhir tahun 2020 khususnya di Kecamatan Sebangau Kuala, Bripka Markurius Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, sambangi warga binaannya di Desa Mekar Jaya Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng. (Rabu, 14/10/2020), sekitar pukul 11.00 WIB.

Melalui kegiatan sambang dan menyampaikan imbauan yang rutin dilakukan, Bripka Markurius berharap dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan serta kemungkinan beredarnya berita atau isu sara yang ada di tengah masyarakat.

banner 336x280

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk merangkul masyarakat dalam menghadapi musim kemarau dan dalam upaya untuk mencegah terjadinya Karhutla di akhir tahun ini.

“Kami berharap imbauan yang disampaikan oleh personel polsek Sebangau Kuala baik secara langsung maupun menggunakan spanduk untuk mencegah terjadinya Karhutla dapat diterima oleh warga Kecamatan Sebangau Kuala,” tutup Bimo. (Lnd)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *