Polsek Maliku Laksanakan Patroli Malam Dengan Sasaran Objek Vital dan Sampaikan Pesan Kambitmas

banner 468x60

Kotawaringin News, Pulang Pisau – Menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), terutama diarea Objek Vital, personil Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, yang di pimpin Aipda Yuniawan Lukman melakukan giat patroli malam, Rabu (14/10/2020) Malam

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Krostovor, S.H. mengatakan giat tersebut dalam bentuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Maliku seperti di Desa Maliku Baru, sehingga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

banner 336x280

“Sebagai bentuk polri ada ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang di lakukan Polri, untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan Disaat masyarakat sedang istirahat,” ungkapnya.

Sementara itu patroli objek vital seperti Atm Bank, tempat lainnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Maliku juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan cegah karhutla.

“Ada juga yang kami sampaikan saat bertemu masyarakat yang sedang berjaga malam, untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-1 dan cegah karhutla, karena di tengah pendemi sekarang ini sangatlah penting untuk kita jaga kebersihan dan jaga lingkungan,” jelasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *