Polsek Kapuas Timur Tak Pernah Bosan Imbau Warga Cegah Penyebaran Covid-19

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas Polda Kateng tiada henti untuk memberikan imbauan kamtibmas dalam rangka mencegah peredaran Corona Virus Disease (Covid-19). Seperti yang saat ini sedang dilaksanakan. Minggu (13/9/2020) pukul 11.10 WIB.

Secara mobiling, anggota memberikan imbauan kepada masyarakat bahaya Virus Covid-19 serta pentingnya menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

banner 336x280

Melalui Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H.,M.M. mengatakan,” Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencegah peredaran Virus Corona,” ujar Kapolsek.

Dalam hal ini pihaknya telah menginstrusikan kepada seluruh personil Polsek untuk menyampaikan himbauan cegah Covid-19 dengan kendaraan yang ada kepada masyarakat dengan berkeliling secara random.

“Kami Polri akan melakukan sosialisasi ini secara terus menerus agar mengena ke masyarakat. Saat ini kan kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat. Makanya solusinya adalah berkeliling dengan kendaraan dinas yang ada,” tambah Iptu Siti.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri untuk melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih. (Or/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *