Polsek Dusteng Semakin Gencar, Mendisiplinkan Protokol Kesehatan Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barito Timur – Waka Polsek Ipda Sabatu, waktu setempat, dengan sigapnya memimpin anggota berpatroli dan melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan masyarakat, selain mengkampanyekan Kalteng Bermasker, Wakapolsek dan tim juga mengkampanyekan pencegahan Karhutla dan menghimbau masyarakat untuk menjaga dan harkamtibmas menjelang Pilkada Kalteng 2020, serta polsek dusun tengah terus sosialisasikan penggunaan masker dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, Rabu(09/09/2020)

Kapolres Barito Timur Akbp Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan mendisiplinkan masyarakat terus dilakukan ditengah pandemi covid-19, hal ini terus dilakukan oleh jajarannya untuk mencegah penyebaran covid-19 apalagi kec.dusun tengah terus bertambah untuk pasien terkonfirmasi positif.

banner 336x280

” Apapun upaya demi mendisiplinkan masyarakat ini akan terus kami lakukan guna mencegah penyebaran covid-19, apalagi di kec.dusun tengah terus bertambah pasien yang terkonfirmasi positif”. ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker dengan tujuan pendisiplinan masyarakat khususnya dikec.dusun tengah tidak hanya dilaksanakan ditempat umum, tetapi juga merambah kepelosok wilayah kecamatan dusun tengah yang masih dapat terjangkau alat transfortasi darat atau kendaraan roda dua.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Dusun Tengah, melalui Wakapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus mendisiplinkan diri mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kesehatan.(yfh/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *