oleh

Polres Gumas Gelar Tradisi Penyambutan Perwira PAG Tahun 2020

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng menggelar tradisi penyambutan Perwira Alih Golongan (PAG) Tahun 2020 yang baru saja selesai menempuh Pendidikan di SPN Polda Kalteng. Kegiatan tradisi penyambutan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Apel Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Gumas bertempat di Halaman Mako Polres Gumas, Selasa (10/11/2020) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., di sela kegiatan mengucapkan selamat datang kembali kepada dua orang Perwira ini yakni Ipda Syahwardi dan Ipda Supono yang telah menyelsaikan Pendidikan PAG di SPN Polda Kalteng selama satu bulan kemaren.

“Tradisi ini kami buat untuk menyambut kembali personel Polres Gunung Mas yang telah selesai menempuh Pendidikan,” ucapnya.

Kapolres juga berharap dengan kembalinya kedua personel Polres Gumas ini diharapkan agar dapat membantu dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas pangkat baru yang sudah diterima, semoga amanah serta berkah.” tutup Kapolres. (krh38)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed