oleh

Baru Menjabat 2 Bulan, Kasatresnarkoba Polres Gumas Buat Gebrakan

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Mungkin masih banyak yang belum mengenal sosok dari seorang Kasatrenarkoba Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng Ipda Budi Utomo, S.H.

Meskipun baru menjabat selama dua bulan, Budi langsung membuat sejumlah gebrakan dengan terjun langsung untuk meringkus komplotan bandar Narkotika di wilayah hukum Polres Gumas.

“Saya tak ingin hanya menjadi Panglima Komandan Dalam Kamar (Pangkodamar) yang sifatnya hanya memerintah, tetapi saya juga perlu tahu bagaimana kronologinya dan membuat keputusan saat ada dilapangan,” terangnya

Perwira pertama yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek Hanau jajaran Polres Seruyan ini menjelaskan, bertugas menjadi anggota Polri adalah bentuk pengabdian yang tulus dan harus memiliki tekad yang kuat guna melayani masyarakat secara sungguh-sungguh dalam mengemban amanah yang diberikan.

“Kami berharap peran serta masyarakat dapat membantu petugas dilapangan untuk memberikan segala informasi terkait gangguan Kamtibmas untuk bisa ditindaklanjuti dengan cepat oleh personel Polri khususnya peredaran gelap Narkoba,” ucapnya.

Dijelaskannya, sampai dengan sekarang jumlah kasus yang sudah diungkap oleh jajaran Satresnarkoba Polres Gumas sebanyak tujuh kasus. “Sedangkan, untuk jumlah barang bukti Narkotika jenis sabu yang kita amankan yaitu sebanyak 23 paket dengan total berat kotor 120,64 Gram sabu, serta pil Inex sebanyak 6 butir dengan berat 1,84 Gram,” tutupnya.(krh38)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed