Polres Gumas Gelar Apel Pemberangkatan Satgas Ops Yustisi Penanganan Covid-19 Kab. Gumas

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas- Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng bersama Pemerintah Kab. Gumas menggelar Apel Pemberangkatan Satgas Ops Yustisi Penanganan Covid-19 Kab. Gumas, Senin(14/09/2020) pagi.

Apel Pemberangkatan Satgas Ops Yustisi Penanganan Covid-19 dilaksanakan di Halaman Mako Polres Gumas dipimpin oleh Asisten I Kab. Gumas Drs. Lurand dan Wakapolres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., yang melibatkan Personil dari Tiga Pilar dan pendukung tim percepatan penanganan Covid-19 Kab. Gumas

banner 336x280

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan satuan tugas Operasi Yustisi yang bertujuan sebagai penegakan disiplin kepada masyarakat mengingat juga potensi Covid-19 saat ini yang masih menjadi pandemic.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan satuan tugas Operasi Yustisi yang bertujuan sebagai penegakan disiplin kepada masyarakat mengingat juga masih ada nya pasien Covid-19 yang terkofirmasi di wilayah Kab. Gumas.” ucap Kompol Theo.

Theo juga mengatakan dalam pelaksanaan ini perlu adanya dukungan dari masyarakat agar Kab. Gumas dapat terbebas dari zona merah serta juga menga

Usai pelaksanaan apel pemberangkatan, kegiatan dilanjutan dengan melaksanakan pelepasan secara simbolis oleh Drs. Lurand di damping tamu undangan yang hadir. (krh38/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *