Disiplinkan Protokol Kesehatan, Polsek Basarang Sosialisasikan Wajib Masker

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Kapuas – Anggota Polsek Basarang Polres Kapuas Polda Kalteng tidak henti-hentinya mensosialisasikan protokol 3M untuk pencegahan Covid-19 kepada warga di Desa Panarung Kec. Basarang Kab. Kapuas, Kalteng, Senin (14/9/2020) pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Basarang Ipda Suroto, S.H. mengatakan bahwa tujuan sosialisasi tersebut yaitu untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat memutus penyebaran Covid-19 dimulai dari diri sendiri.

banner 336x280

“Ini juga merupakan sosialisasi yang terus pihak kami lakukan untuk mengubah perilaku dan kedisiplinan masyarakat di tengah pandemi ini,” terang Kapolsek.

“Pihak kami juga membagikan masker kepada warga yang didapati tidak memakai masker demi mendorong masyarakat agar disiplin dan patuh protokol kesehatan,” tambahnya.

“Diharapkan dengan sosialisasi 3M (Mencuci tangan, Memakai makser dan Menjaga jarak) dalam mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus upaya bagaimana saja dalam menanganinya sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” tutup Kapolsek Basarang. (ver/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *