oleh

Polres Barito Utara Gelar Simulasi Pengamanan Tempat Pemungutan Suara Jelang Pilkada Serentak

Kotawaringin News, Polres Barito Utara – Jelang Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah, Polres Barito Utara Jajaran Polda Kalteng laksanakan gelar simulasi pengamanan Tempat Pemungutan Suara ( TPS) di Halaman Mako Polres Barito Utara, Kamis (12/11/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo M.Hum.,M.Si.,M.M melalui Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K dalam sambutannya mengatakan kegiatan simulasi ini bertujuan untuk mempersiapkan anggota dalam persiapan pengamanan tempat pemungutan suara yang ada di Wilayah Hukum Polres Barito Utara.

“ Tujuan diadakannya simulasi pengamanan tempat pemungutan suara ( TPS) adalah memberikan pemahaman serta dapat menjadi bekal dalam pengamanan di TPS masing-masing nantinya. Dalam simulasi ini, pemaparan terkait prosedur pemilu dalam masa pandemi covid-19 ini disampaikan oleh Petugas dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Barito Utara,” ujarnya.

Selama pelaksanan apel hingga simulasi pengaman tempat pemungutan suara (TPS) di Polres Barito Utara tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3 M dalam pelaksanaannya. (Ryt/Nin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed