oleh

Polres Barito Utara Laksanakan Pengamanan Blusukan Cawagub Nomor Urut 1 di Pasar Ipu Muara Teweh

Kotawaringin News, Polres Barito Utara – Pemilukada serentak tinggal beberapa waktu lagi,pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur melakukan kampanye ke sejumlah wilayah. Kali ini pasangan nomor urut 1 Ben-Ujang berkampanye di Kabupaten Barito Utara, Kamis (12/11/2020)pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo M.Hum.,M.Si.,M.M melalui Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan anggota Polres Barito Utara Jajaran Polda Kalteng laksanakan pengamanan di sejumlah lokasi kampanye pasangan nomor urut 1 di Kabupaten Barito Utara, salah satunya di Pasar Ipu Muara Teweh.

“Pengamanan lokasi kampanye kami laksanakan, selain untuk memberikan rasa aman kepada para calon gubernur dan calon wakil gubernur serta menjaga keamanan warga sekitar agar tidak terjadi kemacetan dan kerumunan masa,” ujarnya.

“ Harapan kami, kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam melaksanakan kampanye dapat memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. (Ryt/Nin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed