oleh

Peringati Hari Pahlawan Ditengah Pandemi, Brimob Kalteng Ikuti Upacara Di Taman Makam Pahlawan

Kotawaringin News, Satbrimob – Peringati Hari Pahlawan ke-75, personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Tengah sebanyak satu pleton ikuti upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut KM.2,5. Selasa (10/11/2020) pagi.
Turut hadir dalam pelaksanaan upacara Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si beserta para Pejabat Utama Polda Kalteng, para Pejabat Korem 102/Panju Panjung dan Forkopimda.
Dalam pelaksanaanya Kapolda Kalteng melalui Dansatbrimob mengatakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan. Meskipun saat ini kondisi kita di tengah pandemi Covid-19 dan dengan jumlah peserta upacara yang terbatas, namun tidak menyurutkan semangat kita untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November.
“Perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita tidak saja hanya sekedar berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan, tapi juga bertujuan untuk kesejahteraan dan kemajuan bangsa, kita berharap semoga para generasi muda yang merupakan calon pemimpin negara memiliki semangat juang yang tinggi untuk memajukan kesejahteraan bangsa dan negara,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed