Perbasi Kobar Gelar Turnamen Bola Basket Bupati Cup 2017

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Persatuan bola basket seluruh indonesia (Perbasi) Kotawaringin Barat (Kobar ) kembali menggelar event tahunan Turnamen Bola Basket Bupati Cup. Upacara Pembukaan Turnamen Bola Basket Bupati Cup 2017 akan dilaksanakan pada Sabtu (23/9/2017) di Lapangan Basket Kodim 1014 Pangkalan Bun, Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja, Kecamatan Arut selatan.

Sekretaris Perbasi Kobar, Ahmad Baiquni mengatakan, turnamen ini adalah event tahunan yang rutin diadakan oleh perbasi kobar yang bertujuan untuk memberi wadah bagi para pemain basket muda yang ada di bumi Marunting Batu Aji, khususnya bagi para pelajar tingkat SLTP dan SLTA.

banner 336x280

“Ini ajang untuk unjuk gigi dalam bermain mewakili sekolah mereka di pertandingan cabang olahraga bola basket tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Ahmad Baiquni.

Untuk suksesnya event ini, pihak Perbasi Kobar sudah menyebar undangan kepada beberapa sekolah meliputi SMP/MTs dan SMA/SMK/MA yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Pendaftaran sudah kami buka pada tanggal 10 September 2017 sampai ditutup pada tanggal 22 September 2017. Tahun ini kami berencana mengundang 8 tim untuk peserta setingkat SLTA sederajat (SMA/SMK/MA) dan SLTP Sederajat (SMP/MTs),” ujarnya. (Risky Dandy Saputra/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *