Pemkab Seruyan Gelar Sosialisasi Perpres Nomor 54 Tahun 2010

banner 468x60

Jordan

Kuala Pembuang, Kotawaringin News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar Sosialisasi Perpres Nomor 54 Tahun 2010, di Aula Aset Daerah,┬áSenin (13/11 /2017).

banner 336x280

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, drs Haryino MM, dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Hadir sebagai nara sumber, Mudjisantosa SE, MM Kasubdit Penanganan Permasalahan Kontrak, Deputi Hukum dan penyelesaian Sanggah.

Dalam sambutannya, drs Haryino mengatakan pemerintah daerah mengadakan sosialisasi ini bukan hanya untuk sekadar sosialisasi biasa, dengan mengundang narasumber yang berkompeten di bidang pengadaan barang/jasa dari LKPP.

“Nara sumber yang kita undang sangat berkompeten, Mudjisantosa SE MM, beliau adalah Kasubdit Penanganan Permasalahan Kontrak, Deputi Hukum dan penyelesaian Sanggah adalah sosok yang telah banyak menemui dan menangani permasalahan baik dari sisi perencanaan maupun pengadaan, kata drs Haryino.

Ia menjelaskan, saat ini pemerintah daerah terus melakukan perbaikan di semua lini sistem tata kelola pemerintahan.

“Di awali dari manajemen pemerintahan yang berbasis teknologi informasi serta perencanaan,” imbuhnya. (KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *