Menu

Pengumuman, Bagi yang Kenal Segera Hubungi Polisi

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Mr X korban lakalantas yang tewas ditabrak truk, saat ini jenazahnya berada di RSUD Sultan Imanuddin, Senin (13/11/2017).

Mirisnya, korban yang diduga mengalami gangguan jiwa itu tidak ada satu pun sanak saudara yang mendatangi rumah sakit.

Kasatlantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra meminta kepada masyarakat yang mengenal atau mengetahui korban untuk segera melapor ke pihaknya.

Sebab, sampai saat ini pihaknya merasa bingung dengan identitas korban. Bahkan, saksi-saksi dan warga setempat tidak ada satu pun yang mengenal atau mengetahui korban.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pemilik truk dan mereka bersedia menanggung biaya pemakaman korban oleh pihak rumah sakit” kata Asdini kepada Kotawaringin News.

Asdini membeberkan ciri-ciri korban adalah pria, tinggi badan sekitar 150 cm, badan kurus hidung pesek, kulit sawo mateng, rambut pendek tidak beraturan, umur sekitar 40 tahun.

Kondisi terakhir pada saat kecelakaan adalah mengenakan celana jeans warna abu abu robek, kaos bergaris garis warna abu abu dan mengenakan jas hujan warna biru.

“Bagi warga yang mengetahui kami mohon untuk segera melapor ke Satlantas Polres Kobar atau langsung ke rumah sakit,” kata mantan Kasatlantas Polres Kupang Kota ini. (KNews-3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami Di Facebook