Obral Sehari, TPI Kumai Ramai Diserbu Warga

banner 468x60

Yusro Ad

Kumai, Kotawaringin News – Tempat penjualan ikan (TPI) Kumai, menggelar kegiatan obral sehari, Selasa (14/11/2017). Obral ikan sehari itu langsung ramai diserbu warga, sebab sesuai tajuknya harga ikan yang dijual jauh lebih murah dibanding hari-hari biasa.

banner 336x280

Dimulai sekitar  pukul 07,00 WIB, serbuan warga tak lagi terbendung, begitu mendengar kabar ada obral ikan langsung mendatangi TPI Kumai. Tampak para nelayan yang baru saja tiba melaut dan menambatkan perahu atau kelotoknya langsung menurunkan kotak-kotak es berisi ikan-ikan yang segar.

Sahrul, salah satu nelayan mengatakan, hasil tangkapan pihaknya terbilang cukup banyak untuk hari ini, sehingga dengan alasan takuk tidak terjual semua maka untuk hari ini diobral habis-habisan.

“Mungkin ini rezeki dan kami takut ikannya gak laku semua makanya diobral aja biar cepat habis,” ucap Sahrul kepada Kotawaringin News.

Tampak ibu-ibu berebutan membeli ikan gembung di TPI Kumai. (Foto: Yusro)

Tak pernah menduga, Sahrul cukup merasa kaget dengan obralan ikannya hari ini.

“Banyak ibu-ibu langsung menyerbu, belum sempat kami turunkan dari kelotok sudah habis terjual,” ucapnya.

Tak hanya ibu-ibu saja yang menyerbu TPI Kumai, para tengkulak pun berbondong-bondong untuk memborong ikan-ikan tersebut.

“Makanya cepat habis,” imbuhnya.

Ikan yang diobral hanya ikan gembung. Obral sehari itu menjual harga ikan gembung dengan harga Rp 25 ribu per kilogramnya. Hanya memakan waktu dua jam saja ikan-ikan gembung itu sudah ludes terjual habis.

“Siapa cepat dia yang dapat,” cetus  Inriyana warga Kumai Hulu. (KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *