Pemkab Kobar Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan Atas Raihan WTP

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Lagi Pemerintah daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), meraih prestasinya menerima raihan opini Wajar Tanpa Penilaian (WTP) lebih dari 5 kali berturut-turut.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah Hari Utomo, kepada Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, pada Jum’at (8/10/2021), kemarin.

banner 336x280

Penyerahan penghargaan sekaligus dirangkai dalam acara koordinasi serta Focus Group Discussion (FGD) Percepatan Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa TA. 2021 yang bertempat di Aula Kantor Bupati.

Bupati Nurhidayah mengatakan jika penghargaan dari kementerian keuangan RI ini sekaligus menjadi kado bagi kabupaten Kotawaringin Barat yang berulang tahun ke-62.

“Apresiasi yang luar biasa saya sampaikan kepada seluruh jajaran dan pihak-pihak yang mendukung, terutama dalam hal pelaporan keuangan daerah,”kata Hj. Nurhidayah.

Dirinya berharap jajarannya tetap memiliki komitmen untuk mempertahankan prestasi ini. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pemkab Kobar telah berhasil meraih opini WTP dari BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 7 kali secara berturut-turut sejak 2014.

“Saya terus mengajak dan memotivasi seluruh SKPD untuk bersama-sama meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, melakukan gerakan membangun daerah sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan,” ujar Hj. Nurhidayah. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *