Pegawai di Lingkungan Pemkab Seruyan Aktif Ikuti Siraman Rohani

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan aktif mengikuti siraman rohani setiap hari Senin di Masjid Besar, Kuala Pembuang.

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan meminta perlindungan-Nya dalam melakukan pengabdian kepada daerah.

banner 336x280

“Tentunya, tujuan dari kegiatan yang kita laksanakan setiap minggu ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan meminta perlindungan-Nya dalam melakukan pengabdian kita kepada daerah tercinta ini,” katanya, Senin (3/5/2024).

Djainuddin Noor berharap, dengan adanya kegiatan tersebut ASN dan Non ASN termotivasi untuk lebih bekerja dengan maksimal membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sangat berharap, setelah siraman rohani ini, ASN dan Non ASN akan termotivasi untuk memaksimalkan kinerja mereka dalam membantu pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bumi Gawi Hatantiring,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *