Wakil Rakyat Ini Merasa Pilu Melihat Kondisi Jalan di Seruyan

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Muhammad Aswin mengutarakan bahwa dirinya merasa pilu melihat kondisi sejumlah ruas jalan di wilayah setempat saat ini.

“Jujur saja saya merasa pilu melihat kondisi jalan di Seruyan saat ini yang mana banyak yang rusak,” katanya, di Kuala Pembuang, Senin (3/6/2024).

banner 336x280

Diungkapkannya, sangat banyak jalan di Bumi Gawi Hatantiring saat ini yang kondisinya rusak, terutama jalan penghubung antar desa dan kecamatan. Seperti jalan penghubung kecamatan Asam Baru dengan daerah atas hingga ke Seruyan Hulu dan Suling Tambun yang menurutnya kondisi jalan tersebut saat ini sangat memprihatinkan.

“Memang kalau jalan di pinggir sungai ini rusaknya sangat parah dan memang sebagaimana kita ketahui ini memang faktor alam, namun permasalahan ini harus kita atasi secara bersama-sama,” ujarnya.

Permasalahan ini menurutnya menjadi momok di tengah masyarakat, tidak sedikit juga menurutnya masyarakat menyampaikan keluhan tersebut ke dirinya dan pihak-pihak terkait lainnya. Oleh sebab itu.

Menyikapi permasalahan ini, politikus partai Nasdem itu meminta penjelasan kepada pemerintah daerah terkait solusi atau langkah-langkah apa yang diambil oleh pemerintah daerah dalam waktu dekat untuk mengatasi hal tersebut.

“Kita ingin tahu apa alternatif dan giat-giat pemerintah daerah dalam waktu dekat untuk mengatasi masalah tersebut, ini menjadi suatu hal catatan yang memilukan bagi kita yang sama-sama di Seruyan,” pungkasnya. (Jib)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *