Peduli Dampak Covid-19, Polsek Maliku Sambangi Dua Warga Kurang Mampu

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Kepedulian Polsek Maliku terhadap warganya yang kurang mampu di tengah bencana wabah pandemi Covid-19, Personel Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan aksi bakti sosial dengan mengunjungi warganya dan memberikan bantuan berupa sembako.

Dalam kunjungannya, personel Polsek Maliku mendatangi dua orang wargannya yang hidup dalam kekurangan dan sangat membutuhkan bantuan yaitu ibu Surinem (56) dan Ibu Hasanah (53), warga Desa Purwodadi Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jum’at (11/09/2020) pagi.

banner 336x280

“Kami hanya memberi bantuan berupa bingkisan sembako kepada ketiga warga desa Sakakajang dan masker,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser K, S.H.

Dia menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Maliku terhadap warga masyarakatnya yang mengalami kesusahan ekonomi di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Kami berharap dengan kunjungan kami ini selain dapat membantu warga juga dapat mempererat tali silahturahmi Polri khususnya Polsek Maliku dengan warga masyarakat,” pungkasnya. (DtT/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *