Menu

Peduli Anak Yatim, Polres Barsel Kembali Gelar Bakti Sosial

Kotawaringin News,  Polres Barsel – Wujud nyata kepedulian Polres Barsel kepada masyarakat, ditunjukan saat kembali menggelar kegiatan bakti sosial kepada anak yatim piatu yang ada di Buntok. Selasa (15/9/2020) siang.

Dipimpin Oleh Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Timur Santoso, S.I.K. dan PJU Polres Barsel bertempat di Masjid Istiqomah Polres Barsel, Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. usai kegiatan kepada awak media mengatakan, inilah wujud kepedulian pihaknya kepada sesama terutama dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Demi Allah yang mengutusku dengan kebenaran di hari kiamat Allah tidak akan mengadzab orang yang mengasihi anak yatim dan berlaku ramah padanya serta manis tutur katanya. Dia benar-benar menyayangi anak yatim dan mengerti kekurangannya, dan tidak menyombongkan diri pada tetangganya atas kekayaan yang diperoleh Allah kepadanya,” ujar Devy Mengutip Hadist Riwayat Thabrani.

Kendatipun kondisi kita saat ini masih dalam suasana pandemi, lanjut Kapolres, marilah kita senantiasa berdoa dan meminta petunjuk kepada Allah agar Covid-19 segera berlalu sehingga kehidupan kembali normal. (bow/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook