oleh

Pastikan Pelaksana Swab Warga Berjalan Lancar, Babinsa Semantun Pantau Pelaksanaannya

Kotawaringin News, Sukamara – Babinsa Semantun Kepada Deny Kristianto, Koramil 1014 – 07/Balai Riam melaksanakan giat pendampingan warganya yang melaksanakan swab oleh Nakes dari Puskesamas Permata Kecubung, karena kontak erat dengan orang yang positif Covid-19 di Desa Semantun Kecamatan Permata Kecubung Kab. Sukamara, Jumat (18/6/2021).

Selanjutnya Kopda Deny Kristianto memberikan edukasi kepada warga yang berada di , rumahnya agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Dan mengingatkan kepada warga agar selalu menerapkan 5M saat beraktivitas di luar rumah. Dengan maksud agar pandemi Covid-19 segera selesai.

Menurutnya, Adapun tujuan dari kegiatan tersebut di maksudkan untuk mengetahui hasil diagnosa bagi para warga yang pernah contak dengan pasien covid-19 hal ini dilaksanakan guna memutus mata rantai dan antisipasi penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Permata Kecubung.

Ditempat terpisah Danramil 1014 – 07/Balai Riam Lettu Inf Robinhot Sidabalok, menyampaikan edukasi kepada warga tentang kebijakan PPKM Mikro dan penerapan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Cpvid-19, yang tujuannya supaya masyarakat bisa berdisiplin menerapkan pola pencegahan penyebaran covid-19. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed