Ngopi Bareng, Cara Dandim Pangkalan Bun Lebih Dekat Dengan Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Komandan Kodim (Dandim) 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos, mengajak warga untuk Ngobrol dan Pikir Bareng (Ngopi Bareng) di Warkop lingkungan Pasar Indrasari Pangkalan Bun untuk lebih dekat dan mengetahui secara langsung permsalahan yang ada di masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, Rabu (11/1/2023).

“Melalui wadah ini (Ngopi Bareng), diharapkan ada komunikasi dua arah antara Kodim 1014/Pbn dengan masyarakat,” kata Dandim.

banner 336x280

Dijelaskan oleh Dandim, Ngopi Bareng menjadi wadah untuk lebih dekat dan mencari solusi dalam pemecahan setiap masalah maupun penyampaian informasi dari masyarakat.

“Harapannya segala permasalahan cepat teratasi, serta adanya partisipasi dari masyarakat dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kobar ini,” katanya.

Melalui komunikasi dua arah yang dikemas dalam program Ngopi Bareng, Dandum berharap, TNI semakin dekat dan dicintai masyarakat.

“Giat ini rutin dilaksanakan hingga Kecamatan, Desa dan RT/RW, oleh seluruh Jajaran Koramil melalui Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Pemdes dengan warga di desanya masing-masing,” kata Dandim. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *